10 Buah Yang Dapat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Indonesia sebagai negara tropis tentunya kaya akan berbagai macam buah.Dari berbagai macam jenis buah ada beberapa yang dapat membantu menurunkan berat badan secara cepat dan juga tanpa efek samping atau alami.(kecuali yang mempunyai alergi).Berikut daftar nama buah yang dapat menurunkan berat badan secara alami :


Gambar Dari www.female.kompas.com


Buah Apel :
Buah apel memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga orang yang memakannya akan terasa kenyang dan tidak ingin makan ataupun ngemil.
Buah apel juga memperlancar metabolisme tubuh.

Buah Jeruk :
Buah jeruk mempunyai kandungan air yang dapat mengikis kandungan lemak didalam tubuh.Jadi buah yang satu ini sangat cocok untuk program diet.

Buah Strowberry :
Buah strowberry mempunyai kandungan mengikat lemak jahat dan juga mempunyai kegunaan menetralkan racun yang ada pada tubuh.

Buah Pepaya :
Pepaya mengandung kandungan papain, yaitu sejenis enzim yang dapat mempercepat dan memperlancar makanan dalam usus manusia. Hal tersebut bisa untuk menurunkan berat badan.

Buah Kiwi :
Buah kiwi kaya akan serat dan juga vitamin c yang sangat baik tentunya untuk menurunkan berat badan.Sangat baik untuk program diet.

Buah Semangka :
Buah semangka kaya akan cairan yang mengandung banyak sekali vitamin A dan juga C yang sangat bagus sebagai serat yang dapat memperlancar metabolisme dan juga membuat perut terasa kenyang sehingga menjadi tidak lapar.

Buah Tomat :
Tomat mengandung Vitamin C dan likopen, yang dapat memproduksi cartinine, asam amino yang mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh.

Buah Delima :
Buah Delima  banyak nutrisi yang mengandung antioksidan yang mampu mengeluarkan toksin dari tubuh. Buah selain hal tersebut mampu mengontrol nafsu makan.

Buah Nanas :
Nanas bebas kolesterol dan lemak. Nanas mengndung vitamin dan serat, antioksidan mineral dan nutrisi serta kandungan lainnya. Nanas sangatlah baik untuk diet karena buah ini mengandung 85 persen air yang akan membuat  perut tetap terasa kenyang  sehingga mengurangi rasa lapar.

Buah Pisang :
Pisang sangat kaya yang namanya serat yang amat padat ,sehingga mampu mengkengkang nafsu makan.Pisang bisa dimakan saat pagi hari sebagai pengganti sarapan.hal ini tentu sangat efektif untuk anda yang lagi diet sehat.

Demikian sedikit dari buah yang berada disekitar kita atau yang berada di Indonesia yang dapat digunakan sebagai alternatif makanan untuk diet ideal dan juga sehat alami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel